Jumaat, 2 Mei 2014

Syukuri Nikmat Kehidupan

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Syukur lagi dan lagi karna dengan kasih sayang dari Allah, kita masih diberikan nikmat yang banyak, baik nikmat itu adalah nikmat yang kita minta maupun tidak tapi sadarilah bahwa Allah Maha pemberi nikmat. Kita hidup di atas muka bumi ini adalah untuk mengabdikan diri kepadaNya dengan melaksanakan segala perintahnya dan meninggalkan laranganNya. Sungguh! hati yang takutkan Allah itu adalah hati yang di saat dia melakukan maksiat dia tidak merasa enak malah takut kepada Allah. Syukuri nikmat yang diberikan ini, kita lihat saja ramai saudara-saudara kita yang butuh kepada nikmat yang sempurna seperti kita ini akan tetapi kenapa kita yang punya nikmat yang besar masih tetap melakukan maksiat dan tidak takut kepada Allah Swt??!!

Takutilah azab Allah, karena azab itu kapan-kapan saja akan menjemput kita tidak tua, muda, miskin maupun kaya sekalipun pasti azab itu akan menimpa kita di saat kita melanggar peraturan-peraturan Allah Swt. Yakinlah dengan bersyukur Allah pasti akan menambah nikmat buat kita. Janganlah kita sombong kepada Allah Swt. Ada orang yang di saat dia senang dia lupa kepada Sang Kholiq, akan tetapi di saat dia susah baru dia mengingat dan beribadat meminta ampun kepada Allah Swt. 

Mudah-mudahan kita termasuk sebagai seorang hamba yang senantiasa mensyukuri akan nikmatNya dan tidak kufur dengan nikmat yang diberikan. Syukurilah nikmat Allah itu walau apapun yang diberikan olehNya.

Wallahu a'lam..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan